Sejarah Asal Mula Media Sosial LinkedIn | ASAL USUL DAN SEJARAH

Sejarah Asal Mula Media Sosial LinkedIn

Sejarah Berdirinya Jejaring Sosial LinkedIn  | Sejarah Asal Mula Media Sosial LinkedIn
Sejarah Asal Mula Media Sosial LinkedIn - SATUPEDANG.BLOGSPOTLinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang sangat cepat perkembangannya, situs yang berorientasi bisnis ini, terutama digunakan untuk oleh jaringan profesional. Situs ini awalnya didirikan oleh Reid Hoffman pada tahun 2002, dan secara resmi diluncurkan pada 5 Mei 2003.  
Pengguna Situs Linkedin

Pada tahun 2006, LinkedIn sudah dikenal oleh 20 juta orang. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya. Dan Juni 2013, LinkedIn melaporkan situs mereka telah memili akun pengguna lebih dari 259.000.000 yang tersebar di 200 negara.
Sejarah Asal Mula Media Sosial LinkedIn - SATUPEDANG.BLOGSPOT
Pendiri : Reid Hoffman
Pada situs Linkedin ini tersedia dalam 20 bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, Spanyol, Belanda, Swedia, Denmark, Rumania, Rusia, Turki, Jepang, Ceko, Polandia, Korea, Indonesia, Melayu, dan Tagalog.

Pimpinan Perusahaan Yang Mengatur Linkedin
Jeff Weiner adalah CEO, dan tim manajemen perusahaan terdiri dari eksekutif berpengalaman dari perusahaan seperti Yahoo!, Google, Microsoft, TiVo, PayPal, dan Electronic Arts. Dan kantornya berlokasi di Mountain View, California. Perusahaan ini didanai oleh Greylock, Sequoia Capital, Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. LinkedIn mulai meraih keuntungan sejak Maret 2006.

Sejarah Asal Mula Media Sosial LinkedIn - SATUPEDANG.BLOGSPOT
tampilan LinkedIn
LinkedIn mengajukan penawaran umum perdana pada bulan Januari 2011 dan diperdagangkan saham pertamanya pada tanggal 19 Mei 2011, di bawah simbol NYSE "LNKD ". LinkedIn adalah salahsatu perusahaan publik dan memiliki model bisnis yang terdiversifikasi dengan pendapatan yang berasal dari langganan anggota, penjualan iklan, dan solusi bakat.
http://www.koreanagassi.com/

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob.. Terimakasih Selamat Membaca.