Sejarah Asal Mula Media Sosial Bebo | ASAL USUL DAN SEJARAH

Sejarah Asal Mula Media Sosial Bebo

Sejarah Asal Mula Media Sosial / Jejaring Sosial Bebo
Sejarah Asal Mula Media Sosial Bebo - SATUPEDANG.BLOGSPOTBebo (akronim dari Blog Early, Blog Often) merupakan sebuah situs jejaring sosial yang berperan dalam menghubungkan orang-orang dari seluruh belahan dunia dan segala sesuatu yang menjadi perhatian pengaksesnya.

Bebo menggabungkan konsep komunitas, ekspresi diri, dan hiburan yang memungkinkan kita untuk menciptakan, menemukan, dan membagikan konten digital. Bebo merupakan sebuah situs yang banyak digunakan di Amerika, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Kanada, Polandia, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, India, dan Belanda. 

Sejarah Asal Mula Media Sosial Bebo - SATUPEDANG.BLOGSPOT
Michael Birch dan Xochi Birch
Sejarah Bebo
Bebo pertama kali ditemukan oleh Michael Birch dan Xochi Birch pada awal Januari 2005 sebagai situs pertukaran (sharing) foto. Barulah pada Juni 2005, Bebo diperkenalkan sebagai sebuah situs jejaring sosial. Pada proses perkembangannya, tahun 2006-2007 Bebo merupakan salah satu dari 25 situs yang paling banyak diakses oleh para pelajar dan mahasiswa di Amerika dan Inggris. Bebo sempat menduduki peringkat ketiga situs sosial yang paling popular di Amerika.
Sejarah Asal Mula Media Sosial Bebo - SATUPEDANG.BLOGSPOT
Tampilan
Akan tetapi, mulai tahun 2009 keberadaan Bebo mulai tergeser keberadaannya dengan situs jejaring sosial lain yang mulai bermunculan. Pada 7 April 2010, AOL sebagai pengelola Bebo menyatakan akan menjual situs tersebut karena sangat menurunnya jumlah pengguna yang mengakses situs Bebo. Bebo telah kehilangan daya saingnya terhadap situs sosial lain seperti Facebook dan Myspace.
http://www.koreanagassi.com/

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob.. Terimakasih Selamat Membaca.