Sejarah Asal Mula Media Sosial MySpace | ASAL USUL DAN SEJARAH

Sejarah Asal Mula Media Sosial MySpace

Sejarah Asal Mula Media Sosial / Jejaring Sosial MySpace dan Pendirinya
Sejarah Asal Mula Media Sosial MySpace - SATUPEDANG.BLOGSPOTMySpace adalah suatu situs jejaring sosial yang berletak di Beverly Hills california. dimana saham perkantoran dengan pemilik langsung fox interactive media yang dimiliki oleh News Corporation. dan menjadi situs jejaring sosial paling populer di amerika serikat pada juni tahun 2006. kemudian di susul oleh kompetitor internasional utamanya  yaitu facebook pada bulan april 2008.
Asal usul Myspace adalah domain yang dimiliki oleh YourZ.com,inc ini dimaksudkan situs penyimpanan data online terkemuka dan situs berbagi sampai tahun 2002. kemudian MySpace dan MySpace.com yang ada yang terkait dengan merek YourZ.com bertransisi menjadi situs jejaring sosial.Hubungan yang biasa antara Chris DeWolfe dan seorang teman, yang mengingatkan dia sebelum membeli domain URL, MySpace.com, berniat untuk menggunakannya sebagai situs web hosting, karena keduanya bekerja di satu waktu dalam bisnis virtual penyimpanan data, yang mana itu adalah korban dari era "dot bom".
Tak lama setelah peluncuran situs ini, anggota tim Chris DeWolfe menyarankan agar mereka mulai memungut biaya untuk layanan awal MySpace Brad Greenspan mengabaikan ide tersebut, ia percaya bahwa menjaga MySpace bebas dan terbuka yang diperlukan untuk membuat sebuah komunitas besar dan sukses.
Beberapa karyawan MySpace termasuk DeWolfe dan Berman kemudian mampu untuk membeli ekuitas properti sebelum MySpace, dan induk perusahaannya eUniverse (sekarang berganti nama menjadi Intermix Media) dibeli pada bulan Juli 2005 sebesar US $ 580,000,000 oleh Rupert Murdoch's News Corporation (perusahaan induk Fox Broadcasting dan perusahaan media lainnya). Dari jumlah ini, sekitar AS $ 327 juta telah dikaitkan dengan nilai MySpace menurut penasihat keuangan adalah pendapat yang wajar.
Sejarah Asal Mula Media Sosial MySpace - SATUPEDANG.BLOGSPOT
Tom Anderson
Pada bulan Januari 2006, Fox mengumumkan rencana untuk meluncurkan versi Inggris dari MySpace di tawaran untuk "memasuki dunia musik Inggris" yang telah mereka lakukan sebelumnya. Mereka juga merilis versi di Cina dan telah diluncurkan versi serupa di negara-negara lain. Sejarah perusahaan dari MySpace serta status Tom Anderson sebagai pendiri MySpace telah menjadi sebuah perdebatan publik.
Sepanjang tahun 2007 dan 2008, MySpace didesain ulang beberapa fitur dari situs, baik dalam tata letak dan fungsi. Salah satu fungsi pertama yang didesain ulang adalah home page pengguna, dengan fitur seperti update status, aplikasi, dan langganan yang ditambahkan dalam rangka bersaing dengan Facebook. Pada tahun 2008, situs MySpace telah didesain ulang.
Pada tanggal 10 Maret 2010, MySpace telah mengalami perombakan dan beberapa fitur baru yang ditambahkan seperti mesin rekomendasi bagi pengguna baru yang menunjukkan permainan, musik dan video berdasarkan kebiasaan sebelum mereka cari. Situs ini juga akan merilis beberapa aplikasi mobile mikro MySpace selain mengirim mereka tanda permainan. Situs ini mungkin merilis 20 sampai 30 aplikasi mikro dan diluncurkan tahun depan.
KONSEP
konsep awal MySpace bertujuan untuk hiburan terkemuka sosial dan nafsu penggemar. MySpace mendorong interaksi sosial dan memberikan pengalaman personal tentang hiburan yang menghubungkan orang-orang dengan selebriti,musik,film dan permainan yang mereka cintai pengalaman-pengalaman hiburan yang tersedia dalam berbagai platform, termasuk online, perangkat mobile dan secara offline. Myspace juga merupakan rumah dari Musik Myspace, yang menawarkan sebuah katalog yang terus tumbuh dari audio bebas streming dan konten video untuk pengguna dan menyediakan seniman besar, independen, dan unsigned sama dengan alat untuk menjangkau audiens baru. Tidak hanya itu, terdapat beberapa fitur yang menarik didalam situs ini yang disediakan untuk peminatnya.
Teknologi yang digunakan MySpace
Teknologi yang digunakan oleh MySpace yaitu seperti halnya blog fitur-fitur yang terdapat didalam MySpace itu lebih cenderung dengan HTML dan CSS. Tetapi karena situs ini lebih menonjolkan ke bagian musik , jadi MySpace juga  menggunakan perpaduan format audio dari microphone, gambar dari web-cam dan koneksi internet. Tidak hanya itu MySpace juga menyediakan media foto editor yaitu Foto Flexer seperti cropping, resizing, flipping, red eye removal, color effects dan fitur-fitur lainya.

Kelebihan
Kelebihan MySpace terletak pada bidang musik. Ketika fasilitas musik terbaru (yaitu “audio streaming” gratis) diluncurkan pada 25 September 2008, hanya dalam beberapa hari saja, ada miliaran lagu yang didengarkan oleh para penggunanya. Kelebihan ini membuat banyak orang memperkirakan bahwa MySpace bisa mempengaruhi industri musik di internet.
 Kekurangan
Membutuhkan bandwith yang tinggi untuk membuka profil yang penuh dengan video, grafik, dan flash. Terkadang video dan file suara akan otomatis bermain saat kita mengakse profil. Selain itu dalam segi keamanan pun belum terpenuhi, masih terdapat phishing dalam profil pengguna. Lalu batasan untuk menjadi pengguna Myspace yang terlalu dini.
KEAMANAN
MySpace adalah salah satu situs Jaringan sosial populer di web, dihadapkan dengan masalah keamanan konstan bahwa tekanan untuk merusak beberapa fitur inovatif yang membuat situs web berguna.Banyak dari situs Kelompok di MySpace berubah menjadi dinding maya-grafiti yang dipenuhi dengan foto-foto ofensif dan komentar. Situs kelompok MySpace didedikasikan untuk kepentingan yang berbeda seperti pembuatan bir bir, rumah, film, isu hak gay dan hak-hak binatang. Ini dilakukan oleh spammer, Internet tidak puas dan hacker.
Orang yang bertanggung jawab atas tindakan ini disebut troll, yang suka menciptakan berantakan dan mencoba satu-up satu sama lain menggunakan vandalisme setan. Selain itu mereka meng-upload video menghina pada YouTube, berani satu sama lain untuk menciptakan dunia nyata ancaman.pengguna MySpace memiliki waktu yang sulit untuk menjaga ketertiban di situs. Mereka mengklaim bahwa MySpace tidak melakukan apa-apa atau longgar tentang serangan berulang-ulang yang bertahan meskipun berulang kali dalam upaya terus-menerus untuk berkomunikasi dengan administrator MySpace. 
Sejarah Asal Mula Media Sosial MySpace - SATUPEDANG.BLOGSPOT
tampilan
MySpace mengatakan bahwa mereka menambahkan keamanan dan mereka melakukan yang terbaik untuk mengendalikan situasi, mereka tidak ingin diwawancarai untuk cerita ini.Seorang pengguna MySpace menjalankan kelompok untuk kerajinan-bir penggemar, Corey Scott-Walton, untuk yang terakhir untuk tahun, dia diberitahu mengenai masalah MySpace yang ada di situs dan juga menyarankan solusi tetapi ia hanya mengirim ucapan terima kasih mail dan tidak ada yang dilakukan tentang hal ini. Dia hanya salah satu pengguna MySpace banyak yang muak dan memutuskan untuk menciptakan alat untuk menangkis off penyalahgunaan yang disebabkan oleh troll.
Dikatakan bahwa ada bug yang memungkinkan pengacau untuk menempatkan komentar di situs kelompok meskipun mereka bukan anggota kelompok. Seorang moderator harus terlebih dahulu menyetujui anggota untuk bergabung dengan grup sebelum ia dapat mengirim komentar pada situs kelompok.
Hasil bug untuk masalah lain disebut sebagai bom? mana banyak jumlah komentar kosong dimasukkan dalam forum atau diskusi kelompok dan ini dilakukan dengan menggunakan alat otomatis. Apa yang terjadi adalah bahwa komentar kosong mendorong komentar lain turun membuat komentar kosong di forum. Pinning? adalah masalah lain di mana suatu topik tertentu dari thread diskusi dapat ditempelkan di mana saja atau di forum lainnya.
Meskipun account perusak s telah dihapus yang hasil penghapusan hampir setengah dari komentar menyinggung, belum ada komentar untuk dilihat bukan hanya halaman dari ruang kosong. Scott dapat kode program di Visual Basic Pembersihan Thread bernama? untuk moderator untuk menghapus komentar ofensif.Persyaratan layanan oleh MySpace menunjukkan bahwa pengguna tidak diperbolehkan untuk menggunakan skrip otomatis dan alat-alat tetapi mereka tidak punya pilihan selain mengambil tindakan sendiri.
Pengguna lain MySpace, web developer yang berbasis di Connecticut juga mengembangkan alat yang memeriksa kelompoknya setelah setiap 20 detik untuk spam dan menghapusnya. Dia tidak ingin diidentifikasi untuk menghindari pelecehan tetapi ia menyatakan bahwa ia memanfaatkan fitur laporan penyalahgunaan berkali-kali. Dia juga menyatakan bahwa lebih banyak pengguna melaporkan penyalahgunaan akun MySpace lebih cepat menghilangkan hal itu dari itu.Bahkan jika account yang digunakan oleh troll akan dihapus mereka hanya membuat account lain dan terus melecehkan pengguna lain.
Lain moderator dalam memimpin sebuah kelompok yang ada hubungannya dengan agama juga datang dengan sebuah alat untuk mencopot? topik yang tidak menyenangkan. Dia mengatakan bahwa dia melakukan kontak periodik dengan administrator dari MySpace tapi semua itu janji-janji kosong. Dan dia merasa seperti mereka tidak mengambil tindakan untuk memecahkan masalah. Para hacker juga mampu menghapus account lain. Dia memutuskan untuk tidak menyertakan anggota keluarga dan teman-teman di situs nya untuk takut pelecehan luar MySpace.

Pemanfaatan dan pengembangan masa depan  MySpace

Kalau menurut saya kedepannya MySpace mungkin akan terus menjadi jejaring sosial yang memudahkan artis mempromosikan lagu-lagu milik mereka.Dalam segi pengembangannya Myspace tentu saja tidak ingin kalah dengan situs jejaring sosial lainnya. Para pendiri Myspace pun akan mengembangkan fitur-fitur baru yang lebih canggih dan menarik pengguna lainnya. Lalu mereka memperbaharui sistem keamanan yang telah ada. Kalau menurut saya Myspace. Harus menambahkan fitur baru yang bisa memungkinkan tindakan phishing itu tidak dapat dilakukan lagi oleh pengguna situs myspace.
sumber: Wikipedia
http://www.koreanagassi.com/

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob.. Terimakasih Selamat Membaca.