Bintang Youtube Priyanka Parashar | ASAL USUL DAN SEJARAH

Bintang Youtube Priyanka Parashar


Priyanka Parashar - Cewek Bertalenta Asal India | Sekejap terlintas difikiran saya ingin posting soal idola,siapa tahu sosok artis ini juga idola Anda, Memang bukan artis ternama yang sering tampil di layar kaca, melainkan sosok cewek yang satu ini adalah salah satu Bintang Youtube yang namanya mendadak terkenal tahun kemaren, Saya sendiri juga hasil nemuin iseng-iseng buka youtube dan pada akhirnya mendadak merasuki hati saya,hahaha
Bintang Youtube Priyanka Parashar-SATUPEDANG.BLOGSPOT.COM
sumber gambar : youtube
Bukan karena wajahnya yang cantik saja pastinya, melainkan dari bakatnya juga. Priyanka Parashar biasa mengenalkan dirinya dengan nama Priyanka dalam video yang diunggahnya di youtube. Tidak hanya memiliki suara yang enak didenger ( sekalipun bukan pecinta lagu India ) Dia juga pawai memainkan Gitar,keyboard piano dan memainkan hati saya tentunya,wahahah

Dalam beberapa video yang diunggahnya berbagai macam judul lagu yang ia nyanyikan dalam bentuk cover gitar acustik dan piano. Bahkan yang paling saya banggakan ia membuat tutorial semacam guitar lasson dan yang menmbanggakan lagi ia juga mengaransement lagu,menciptakan lagu dan membuat video klip sendiri dirumah dan lingkungan tempat tinggalnya,wooow..

Sudah banyak sekali diberbagai situs yang menayangkan dan memposting video Priyanka, jadi bagi anda yang pecinta Bollywood India bakalan rugi jika nggak nonton dan mendengar ia bernyanyi. Anda yang kepingin lihat bisa langsung kunjungi Youtube Priyanka Parashar bisa KLIK DISINI atau jika pingin download bisa kunjungi blog BINTANG YOUTUBE yang beralamatkan alaytube.blogspot bisa KLIK DISINI.

Untuk info profilnya saya sendiri masih mencari,mungkin ada yang mau membantu nyari silahkan tinggalkan komentnya ok. 

Sorce Aspirasi : Youtube



Tinggalkan Komentar Anda Disini

3 komentar

1. Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob..
2. Untuk Anda yang ingin reques mengenai berbagai sejarah, bisa tinggalkan komentar dibawah, kami akan rangkumkan selengkap mungkin dari berbagai sumber yang ada.
Terimakasih jangan lupa untuk share dan Selamat Membaca.