Ngeblog Ada Manfaatnya Juga | ASAL USUL DAN SEJARAH

Ngeblog Ada Manfaatnya Juga


Happy Blogging - Sudahkah anda punya alamat situs sendiri?? walaupun gratisan tak mengapa yang penting bisa menyalurkan segala bentuk inspirasi yang kita miliki. Berbagi dan membagi informasi,cerita atau yang lainnya bisa kita lakukan disela sela istirahat jam kerja, hitung-hitung membuang rasa pengat dengan mengeluarkan semua isi fikiran dalam kepala. Toh bisa juga bermanfaat bagi orang lain jika artikel kita memang berkualitas dan menarik.


Seperti halnya yang saya lakukan saat ini, mengetik dan mencari inspirasi untuk membuat suatu artikel yang mudah - mudahan berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain dan saya sendiri tentunya. Nggak bisa tidur cuy... hahaha...

Tujuan saya menulis artikel ini pastilah ada maksud, seperti pertanyaan diatas, Sudahkah anda punya alamat situs sendiri?? Jika belum tidak ada salahnya kita buat mulai sekarang. Karena baru newbi alias baru terjun saya hanya baru kenal yang namanya BLOGGER. Baca Cara Membuat Blog Disini.

Blogger atau biasa saya bilang blogspot adalah suatu media yang disediakan untuk pengguna Internet diseluruh dunia yang bisa kita manfaatkan untuk saling sharing berbagi pengalaman atau bisa juga dijadikan ladang usaha, Bagaimana tidak? situs gratis ini menyediakan tempat untuk para pengguna online untuk mencari dolar yang disediakan oleh google adsense, Baca Mengenai Google Adsense. Tentu saja harus berkualitas dan tidak mengandung konten yang dilarang oleh google dan agama pastinya. Banyak sekali manfaat dan hasil yang bisa kita dapatkan jika kita mau menekuninya,walaupun hanya untuk sampingan saja.

Jadi tunggu apa lagi keburu dolar turun loh,hahahah Happy Blogging




Tinggalkan Komentar Anda Disini

1. Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob..
2. Untuk Anda yang ingin reques mengenai berbagai sejarah, bisa tinggalkan komentar dibawah, kami akan rangkumkan selengkap mungkin dari berbagai sumber yang ada.
Terimakasih jangan lupa untuk share dan Selamat Membaca.