Sejarah Asal Mula Media Sosial BadOo | ASAL USUL DAN SEJARAH

Sejarah Asal Mula Media Sosial BadOo

Sejarah Asal Mula Media Sosial / Jejaring Sosial BadOo Rusia
Sejarah Asal Mula Media Sosial Badoo - SATUPEDANG.BLOGSPOTBadOo adalah sebuah jejaring sosial multi bahasa yang dapat diakses di http://badOo.com. Badoo memiliki kantor di Soho, London, Inggris tetapi dimiliki oleh sebuah perusahaan yang ada di Cyprus dan dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Andrey Andreev, seorang berkebangsaan Rusia.

Andrew adalah seorang pengusaha dan pendiri Badoo, perusahaan sukses ke 4 yang telah dia bina dalam 10 tahun terakhir. Kesuksesannya termasuk Begun, sebuah perusahaan yang terfokus pada penjualan iklan kontekstual dengan melelang kata kunci - sering disebut sebagai versi awal dari Google AdWords. Dia juga menciptakan Mamba.ru, yang telah berkembang menjadi situs online dating terbesar di Rusia, dengan lebih dari 10 juta anggota aktif tiap bulannya.
Andrew mendirikan BadOo pada tahun 2006. Saat ini Badoo adalah jaringan sosial terbesar di dunia untuk ketemuan sama orang baru, dengan lebih dari 135 juta anggota yang menghasilkan lebih dari $150 juta per tahun dan beroperasi di 180+ negara.
Sejarah Asal Mula Media Sosial Badoo - SATUPEDANG.BLOGSPOT
Andrey Andreev
Sejarah:
Situs ini berasal dari Rusia dan situs ini diluncurkan di London pada tanggal November 2006. Dibuat oleh Andrei Andreyev, dikembangkan dari situs ia sebelumnya yang bertema kencan, Mamba.

Pada tanggal Januari 2008, seorang investor Rusia membayar 30 juta dolar amerika untuk bekerja sama dengan badoo dan mengambil keuntungan 10%. Pendapatannya akan digunakan untuk membangun kantor Badoo di Rusia. Pada tahun 2009, Finam (investor Rusia) mendapat 20% kepemilikan dari Badoo. 
Sejarah Asal Mula Media Sosial Badoo - SATUPEDANG.BLOGSPOT
tampilan BadOo
Pada bulan November 2010, Forbes melaporkan bahwa situs ini mungkin berkembang pada tahun 2011. Pada bulan September 2011, Badoo memiliki 125 juta pengguna yang terdaftar. Menurut halaman FAQ pada situs Badoo, Badoo telah memperkerjakan 200 orang secara internasional.
http://www.koreanagassi.com/

Tinggalkan Komentar Anda Disini

Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob.. Terimakasih Selamat Membaca.