Berburu Dolar Melalui Google Adsense | ASAL USUL DAN SEJARAH

Berburu Dolar Melalui Google Adsense


Google Adsense adalah peluang bisnis online penghasil dolar yang banyak sekali diminati oleh para pemburu dolar diseluruh dunia. Banyak media yang bisa kita jadikan wadah atau tempat untuk memasang iklan google, salah satunya lewat media blogger (Blogspot). Banyak pengguna media online menggunakan cara ini untuk menghasilkan dolar dari iklan google tersebut. Selain gratis juga mudah cara menerapkannya. Baca disini Cara Membuat Blog Blogspot.

Berburu Dolar Lewat Google Adsense

Kembali ke google adsense, Ada kemudahan yang ditawarkan Google Adsense terutama dalam hal pencairan pembayaran yaitu bisa lewat kantor Pos (western Union) tentu saja di negara masing-masing. Selain itu ada beberapa kelebihan lain yang dimiliki Google Adsense, antara lain :
  1. Google Adsense menempatkan Iklan yang relevan dan sesuai dengan tema blog kita.
  2. Mudah untuk diikuti baik buat blogger pemula.
  3. Iklan dari situs tertentu di google adsense bisa kita atur sendiri atau diblokir agar tidak muncul di dalam penayangan iklan.
  4. Kita bisa memasang google adsense di beberapa blog sekaligus meskipun dengan hanya satu akun adsense.waaw..semakin bertambah peluang mendapat dolar banyak.
  5. Kita yang kesulitan membuat kartu kredit / akun Paypal, jangan terlalu dirisaukan,pencairan bisa lewat cek, dengan syarat saldo (earning) harus mencapai $100 dulu.
Masih banyak sekali pembahasan mengenai Google Adsense, yang pasti tak rugi dan tak ada salahnya kita untuk mencobanya.Sekian dari saya semoga bermanfaat.
Artikel : Berburu Dolar Lewat Google Adsense


Tinggalkan Komentar Anda Disini

1. Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob..
2. Untuk Anda yang ingin reques mengenai berbagai sejarah, bisa tinggalkan komentar dibawah, kami akan rangkumkan selengkap mungkin dari berbagai sumber yang ada.
Terimakasih jangan lupa untuk share dan Selamat Membaca.