Sejarah Bangunan Lotus Temple (India) | ASAL USUL DAN SEJARAH

Sejarah Bangunan Lotus Temple (India)

Lotus Temple, New Delhi (India) - Sejarah Asal Mula - Asal Usul Bangunan Megah India


Pembangunan Kuil Lotus, yang populer dikenal sebagai Kuil Bahai datang berakhir pada tahun 1986. Blok marmer dibangun, kuil Lotus merupakan keajaiban arsitektur yang dibangun dalam bentuk bunga teratai putih setengah mekar. Dibangun berada di tengah-tengah hektaran rumput subur, Kuil Lotus mencerminkan konsep perdamaian dan semua nilai yang sangat integral dari sekte Bahai.

 
27 kelopak bunga teratai besar terletak pada pertemuan dari sembilan jalur dan kolam mencerminkan tradisi Bahai yang ada tetapi sembilan cara untuk mencapai pintu Tuhan. Penghuni Kuil Lotus menyambut dari semua agama dan kepercayaan sesuai dengan tradisi sekularisme. Ada beberapa bangunan yang terletak dekat dengan Kuil Lotus yang melibatkan anggota dari sekte Bahai yang melayani masyarakat miskin dan lemah itu.Kuil Lotus terletak di atas bukit di Kalkaji, Delhi, India, dan menemukan sebuah dunia yang damai di tengah-tengah Delhi yang ramai.

Artikel dari sumber lain menyebutkan :

Ibukota nasional India memiliki banyak tempat wisata, dan terkenal Iman Bahai Lotus Temple of Delhi yang benar di bagian atas daftar. Kunjungan ke Kuil Lotus harus menjadi prioritas tinggi untuk setiap perjalanan ke ibukota India. Terbuka untuk semua agama, bentuk arsitektur teratai yang menakjubkan dari marmer, dolomit semen, dan pasir menetapkan adegan untuk meditasi, perdamaian dan ketenangan. Kuil Lotus adalah candi utama di India untuk mewakili yang termuda dari semua agama independen di dunia. pendiri Ayahnya, Bahá'u'lláh (1817-1892), dianggap sebagai yang paling terbaru dalam garis utusan Allah, yang mencakup Abraham, Musa, Buddha, Zoroaster, Kristus dan Muhammad.


Kuil Lotus terletak di Kalkaji, selatan Delhi, dan dianggap sebagai "Mother Temple" dari anak benua India. Iran arsitek Fariborz Sahba dirancang Kuil Lotus, yang memakan waktu enam tahun untuk menyelesaikan dan dibuka untuk umum pada 1986. Struktur Temple dalam bentuk simbol-setengah-teratai membuka sebuah perdamaian dan ketenangan, dan bunga nasional India.

Nomor sembilan memiliki arti besar dalam Iman Bahai, dan melambangkan sembilan agama-agama utama dunia. Struktur utama dari Kuil Lotus dikelilingi oleh sembilan kolam atas lahan hijau yang luas yang meliputi sekitar 26 hektar. kelopak marmer dari Kuil tersebut diatur dalam kelompok tiga sampai sembilan bentuk wajah, dan ada sembilan pintu yang menuju ke lorong utama, yang dapat menampung hingga 2.500 orang.

http://satupedang.blogspot.com/2015/08/sejarah-bangunan-lotus-temple-india.html

Kuil Lotus di Delhi tidak mengamati upacara atau ritual, dan perlu untuk mempertahankan keheningan di dalam aula. Iman Bahai percaya pada agama yang ilahi dalam asal-usulnya, luas dalam pandangannya, ilmiah dalam teknik, baik dalam filsafat, dan dinamis sifatnya. Ini adalah suatu pernyataan misi yang membuat Candi Lotus daya tarik pengunjung populer bagi orang-orang dari semua, kasta agama dan agama. Lush taman hijau yang mengelilingi LotusTemple menambah ke tempat relaksasi dan ketenangan.

Artikel : Sejarah Bangunan Lotus Temple (India)
Follow :
Sumber : Wikipedia | id.thecircumference.org http://www.koreanagassi.com/

Tinggalkan Komentar Anda Disini

1 komentar:

Tinggalkan komentar Anda, Kritik dan Saran sangat diterima disini. No SPAM..!! OK sob.. Terimakasih Selamat Membaca.